Akhirnya Prita Mulyasari Bebas

Selamat, selamat. selamat Ibu Prita Mulyasari. Akhirnya Ibu bebas lewat keputusan sela. Walaupun, masih ada upaya hukum dari pihak kejaksaaan minimal ini menjadi semangat dan indikasi bahwa apa yang dilakukan Ibu selama ini mulai dari niat untuk curhat karena kejadian yang dialami ibu selama dalam perawatan di RS Omni sampai sekarang mendapat dukungan banyak pihak. Saya sendiri salah satu yang mendukung Ibu. Menurut saya apa yang dialami Ibu banyak juga dialami orang dari segala golongan. Apalagi kelas golongan menengah bawah.

Saya mengagumi apa yang dilakukan Ibu. Saya mungkin tidak akan kuat jika mengalami kejadian-kejadian yang sebenarnya tidak dibayangkan Ibu sebelumnya. Mungkin saran saya tetaplah menjadi seorang Ibu yang yang kritis, yang sayang keluarga dan peduli dengan sesama. Jangan terjebak dengan segala rayuan, misalnya POLITIK. Jadilah seorang ibu teladan bagi masyarakat dan keluarga. SELAMAT IBU PRITA, SELAMAT BERKUMPUL DENGA KELUARGA, SURGA DUNIAMU.

Perihal Bu Ambar
Sri Ambarwangi, S.Pd adalah guru Seni Budaya SMK 1 Pringapus Kabupaten Semarang. Media Web Blog ini adalah sebagai sarana pembelajaran bagi siswa SMK1 Pringapus khususnya mata pelajaran Seni Budaya.

Silakan isi komentar atau jawaban di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: