Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi

Inilah Aku

Aku adalah aku

Yang dari dulu suka jajan  dan main gundu

Yang suka senyum dan suka nesu

Yang sejak dulu bahkan untuk seribu tahun

suka mendengarkan dan  mendendangkan lagu

tak peduli tetangga menggerutu

katanya suaraku kayak burung hantu..

walau kutahu dia hanya iri tanda tak mampu

Inilah aku…

yang ingin hidup seribu tahun lagi

Kuingin nikmati hidup ini bersama kekasih hati

walau kerikil tajam  menembus melukai

kuingin lalui  dan lampaui

Walau badai menimpa dan menerjangi

ku ingin tetap abadi

tuk menikmati manis asam hidup ini

walau kusadari mungkin hanya ilusi

tapi semangat ini harus tetap ku jagai

Ya Allah jangan kau beri kami cobaan

yang sekiranya berat dan menjadi beban

Dan janganlah Kau bosan

tuk slalu membimbing setiap langkahku

melangkah terus ke depan

Jangan Kau biarkan langkahku tak terarah

selalu ke atas aku menengadah

bimbinglah kami

agar kami termasuk orang- orang mengasihi

kepada seluruh penghuni bumi

Perihal Bu Ambar
Sri Ambarwangi, S.Pd adalah guru Seni Budaya SMK 1 Pringapus Kabupaten Semarang. Media Web Blog ini adalah sebagai sarana pembelajaran bagi siswa SMK1 Pringapus khususnya mata pelajaran Seni Budaya.

Silakan isi komentar atau jawaban di sini

